Entah mengapa! Tujuh belasan tahun ini sm sekali gk rame! Pagi-pagi gak ikut upacara di Gedong Agung, gak dapet undangan. Padahal yang diundang aja gak bisa dateng =p. Upacara di Gelanggang? Sama sekali gak ada yah, akhirnya bareng sma anak BEM -_-, Udh gitu nggak ada lagi lomba-lomba tujuhbelasan di gelanggang. sepi bener!

Bhkn menonton TV sma sekali tidak menolong. Tidak ada film2 cuci otk dari pemerinth, hampir tidk ada iklan bertema 17 Agustus. Yng ada hanya Sutrisno Bahir (HUH!!! maning-maning) Akhirnya di malam yang dingin (ciyeee) kutumpahkan perasaan lewat sms pendek :

Hari ini 17 Agustus ya?

Ku kirim ke beberapa orang. Si A, si H, si D, si R, dan si W (mohon maaf nama kami samarkan demi kebaikan bersama), semuny cewek. Bukn p-pa, kalo cowok tanggapannya lebih sering nggak asyik! Percaya deh!

Blesan yng kuterima :

Iya,

dari si A

Ya adit,ada apa?

dari  si D

ku balas sja keduanya

Ya, gapapa. Kok nggak kerasa aja ya?

eh dapet balesan lagi dari D

Kok bisa..km knp dit?udh mkn mlm blum?

Udah deh, males bales lagi. Ngantuk pula. Ngakak juga, malah ditnyain udh makan belum. Eh si W malah sms:

Kmu amnesia y dit? Btw mlm…

Gak boleh dilnjutin lengkp smsny! Tpi saudara-saudara sekalian, saya mlh dianggp amnesia! Hmmm memang sy tidak mengungkapkan alasan dan latar belakang sms tadi. Tapi akhirnya aku tertidur pulas.

Esoknya…

Ohayo.. Hilng ingatankah? Smpai melupakan hr Proklamasi?

Lucu memang, tapi 17 agustus kemrin tetp tidak berasa!

Iklan