Pendidikan Dasar Kepramukaan merupakan satu-satunya pintu gerbang calon anggota untuk memasuki dunia keracanaan di Pramuka Universitas Gadjah Mada. Dalam kegiatan ini, para Calon Tamu Racana (istilah untuk peserta Pendidikan Dasar Kepramukaan) akan dibekali pengetahuan yang luas, baik mengenai kepramukaan maupun pengetahuan umum yang berkaitan dengan eksistensi dirinya sebagai mahasiswa dan sebagai pemuda generasi penerus bangsa. Mereka akan dipandu, didampingi, diarahkan, dan diberi petunjuk mengenai tujuan, kegiatan, dan manfaat dari Pendidikan Dasar Kepramukaan, agar peserta paham akan materi, dan memiliki semangat berkegiatan kepramukaan, demi regenerasi anggota di Racana Gadjah Mada dan Racana Tribhuwanatunggadewi.

Bagi Kakak-kakak yang berusia Pandega (21-25 tahun), baik itu dari mahasiswa UGM, universitas lain yang tidak memiliki pangkalan Pramuka, maupun yang tidak kuliah, juga yang pernah berkarir di Pramuka, bahkan bagi Kakak yang tidak pernah mengikuti Pramuka, tetapi ingin masuk Pramuka UGM,

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI!

Pendaftaran untuk Calon Tamu Racana dibuka dari tanggal 19 s.d. 25 November 2007 di Sanggar Bakti Pramuka, bertempat di ruang VIII Gelanggang Mahasiswa UGM.

PENDIDIKAN DASAR KEPRAMUKAAN XXII TAHUN 2007 akan dilaksanakan pada:

Hari : Jumat s.d. Minggu

Tanggal : 30 Nov s.d. 2 Desember 2007

Tempat : Gedung B-19 Universitas Gadjah Mada dan Wisma Kaliurang, Sleman Yogyakarta.

TECHNICAL MEETING akan dilaksanakan pada hari Rabu, 28 November 2007 di Ruang Sidang II Gelanggang Mahasiswa UGM. Calon Tamu Racana wajib mengahadiri Technical Meeting ini.

Contact Person:

Aditya : 0852 2097 4900

Cici : 0813 6528 6136

Iklan